Image of Marketing 3.0 : Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit

Text

Marketing 3.0 : Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit



Philip Kotler bersama Hermawan KErtajaya dan Iwan Setiawan merumuskan Marketing tahap ketiga (Marketing 3.0) yang mengangkat konsep pemasaran ke tingkatan aspirasi dan semangat yang humanis. Pemasaran tahap ini adalah tentang bagaimana menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Buku ini bukan Cuma mengumbar misi, melainkan juga dilengkapi bab khusus mengenai strategi menjalankan metode Marketing 3.0 dan aplikasinya. Cocok untuk dibaca pemasar, tak rumit dipahami masyarakat awam.


Ketersediaan

MIP0000431658.81 PHI mPerpustakaan Politeknik META Industri CikarangTersedia
MIP0000432658.81 PHI mPerpustakaan Politeknik META Industri CikarangTersedia
MIP0000433658.81 PHI mPerpustakaan Politeknik META Industri CikarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 PHI m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
192 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-075-961-9
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya